MASUKKAN KODE SLIDESHOW DI SINI

Thursday 26 June 2014

Kata kata Cinta



"Kata kata Cinta"


Di malam sunyi ini aq merasakan sebuah gejola
 gejola yang sulit ku ungkapan
siapa aku malam ini,mampukah aku menahan perasaan ini
 aq merasa kecil,aku merasa tak berdaya,aku di sini hanya mampu bermimpi
memandangya adalah sebuah hal yang tak bisa aku lupakan
betapa bahagianya diriku saat ku melihat senyumanya
dan kini ku baru menyadari kalau aku sedang dilanda cinta
aku mulai ragu mampukah aku mendapatkanya,
tapi aku mulai yakin saat aku pertama kali memegang tanganya
sungguh sungguh betapa dasyatx guncangan dalam hati ini
aku mulai sadar bahwa diriku sedang di landa CINTA
wahai pujaanku mengertilah bahwa diriku sunguh sunguh mengharapkan cintamu

0 comments:

Visitors

Hit-Id.com - PTC Indonesia

Surveys gratis dapat dolar