MASUKKAN KODE SLIDESHOW DI SINI

Saturday 12 July 2014

Trick dan tips tanpa cari raferal PTC




Oke sob ane mau berbagi trik & tips cepat kaya dari dua PTC waoindia dan hitzmagic,



Trik mudah ini tergantung dari PTC waoindia dan hitzmagic



Yang terpenting baca dulu caranya..OK sob?



Berikut ini yang masing-masing harga perklik iklannya adalah $ 0.1 dan $ 0.07..



waoIndia



PO $ 199. bisa dicapai dalam waktu 249 hari atau sekitar 8 bulan 9 hari.



Hitz magic.



PO $ 75. Bisa dicapai dalam waktu 120 hari atau sekitar 4 bulan.



Cara kerjanya adlah sebagai berikut..



120 hari klik iklan, PO hitzmagic sebesar $ 75. Waktu pengiriman withdrawn ke akun PP sobat sekitar 20 hari. Hal ini disebabkan PTC ini bukanlah PTC yang Instan, dan setiap permintaan withdrawn, dana sobat akan dipotong sebesar $ 10.



20 hari kemudian, dana sebesar $ 65 masuk ke akun PP sobat. Pergunakan semua uang tersebut untuk menyewa 50 referral hitzmagic.



5 hari kemudian, 50 referral hitmagic sobat telah diaktifkan untuk 30 hari.



30 hari kemudian, masa sewa 50 referral hitzmagic telah habis. Total dana di hitzmagic adalah $ 507.15. withdrawn kesemua dana tersebut.



20 hari kemudian ( hari ke 195 ), dana sebesar $ 497.15 dari hitzmagic ( setelah dipotong $ 10 ) masuk kea kun PP sobat. Pergunakan $ 235 untuk menyewa referral di kedua PTC diatas. Rinciannya adalah:



Sewa 100 referral hitzmagic = $ 110.

Sewa 100 referral waoindia = $ 125.

Sisa dana di akun PP sobat adalah $ 262.15.

SELAMAT, dana tersebut sudah bisa sobat cairkan ke rekening bank sobat di Indonesia atau bisa juga dipergunakan untuk belanja online..



5 hari kemudian, semua referral sobat telah diaktifkan.



30 hari kemudian, masa sewa referral telah habis. Berikut ini adalah pendapatan dari kedua PTC tersebut selama 1 bulan dengan 100 referral sewaan :



Dari wao india = $ 1384 ( ketika withdrawn dipotong $ 50 untuk biaya administrasi )

Dari hitz magic = $ 979.65 ( ketika withdrawn dipotong $ 10 untuk biaya administrasi )



20 hari kemudian, dana total $ 2303.65 telah masuk ke dalam akun PP sobat. Pergunakanlah $ 235 untuk menyewa masing-masing 100 referral untuk kedua PTC tersebut. Penjabarannya seperti pada hari ke 195.



Setelah dipergunakan untuk menyewa referral, maka sisa dana di akun PP sobat adalah $ 2068.65 atau sekitar kisaran Rp 21.720.825. inilah potensi pendapatan sobat tiap bulannya mulai bulan ke 9.



Untuk bulan-bulan berikutnya, ulangi kegiatan yang tertera di hari ke 195 dan seterusnya..



Di lihat sepintas, kedua PO PTC diatas sangat besar untuk ukuran sebuah PTC.

SCAM kah? Dari beberapa kesaksian, sudah ada segelintir orang yang menerima PO dari kedua PTC tersebut.



Dari mana kedua PTC tersebut mendapatkan sumber dana sebanyak itu?

Menurut TQS pada PTC tersebut, mereka di sponsori oleh kedua perusahaan besar, yaitu MICROSOFT dan SKY DEVELOPMENT. Jadi sangat mungkin apabila mereka berani membayar tinggi di setiap klikkannya..



Kenapa? Kebanyakan dari kita tidak pernah percaya pada PTC yang berani membayar mahal…

Kebanyakan dari kita hanya percaya pada PTC asli Indonesia yang memang langsung membayar hasil pendapatan kita langsung ke rekening bank kita… 





0ke sob silahkan daftar untuk waoindia klik disini atau waoindia
untuk hitzmagic silahkan klik disini atau hitzmagic




CATATAN



Walaupun daftarnya gratis, waoindia dan hitzmagic, ada beberapa Negara seperti Latvia, Nigeria, Pakistan, Afghanistan, China, Indonesia yang warga negaranya tidak bisa mendapatkan uang hasil usahanya di PTC waoindia dengan menjadi free member, jadi silahkan sobat mendaftar menjadi premium member terlebih dahulu sebelum mencairkan uang sobat.

Kedua PTC diatas mempunyai peraturan bagi para anggotanya untuk tidak posting buktipembayaran kecuali dalam forum, apabila dilanggar maka biasanya akan ada sanksi seperti tidak dibayar, atau dihapus dalam keanggotaan

JANGAN SEKALI-KALI BERBUAT CURANG seperti membuat lebih dari satu account, karena waoindia tidak segan-segan menghapus seluruh accountnya tanpa pemberitahuan ataupun dengan pemberitahuan.



2 comments:

Unknown said...

Akun waoindia saya sudah capai 17$, saya klik purchase referral dengan 16$ untuk 15 referral. Tapi kok ndak bisa alias dolarnya tdk terpotong. Tolong penjelasannya.

Unknown said...

Akun waoindia saya sudah capai 17$, saya klik purchase referral dengan 16$ untuk 15 referral. Tapi kok ndak bisa alias dolarnya tdk terpotong. Tolong penjelasannya.

Visitors

Hit-Id.com - PTC Indonesia

Surveys gratis dapat dolar